FaceBook, Tidak Izinkan Poligami

Maret 13, 2009

Agak heran juga aku ditanya seorang teman lama. Seorang Pengusaha Sukses, tergolong Eksekutif Muda yang berhasil. Salah satu keberhasilannya, diluar profesi adalah kemampuannya untuk memiliki 2 isteri.

Dan Akur. 😆

Sejalan dengan perkembangan Teknologi Informasi dan trend Jejaring Sosial, dia, kita sebut saja Mas. Kutip kebingungan menentukan statusnya di Akun FaceBook, Menikah…! Sebab kedua isterinya juga melek teknologi, ikut nge-FB dan juga memiliki banyak teman.

Persoalannya isteri yang mana yang akan ditempeli sebagai pasangannya? Lah, terus terang aku gak ngerti gimana mencari solusi dari persoalan ini. “Wah kalo gitu gak islami donk?”, tanya temen ku itu.

Mungkin para Pengembang FaceBook dari Indonesia mau membuatkan sebuah Aplikasi untuk membantu kawan saya ini?

He… he….! 😉

3 Tanggapan to “FaceBook, Tidak Izinkan Poligami”

  1. fahmi! Says:

    haha, facebook tidak izinkan poligami, tapi oke oke aja kalo homo/lesbi 😀

  2. ahmadi Says:

    Saya kok malah tertarik kata-2 “AKUR” ….bisa kasih tahu temannya ? saya mau konsul…hehehehe

  3. paperbag Says:

    kok bisa akur apa kelihatannya aja !! tapi aku yakin ndak mungkin akur. tak ada wanita yang sesungguhnya rela dimadu


Tinggalkan Balasan

