Shouen, Primadona “Imut” di Politikana

April 2, 2009

shouen“Cuma pelajar biasa yang bercita-cita naik tingkat jadi mahasiswa, yang bahasa mandarinnya cuma dipakai kalau lagi berantem nawar harga atau pesan makanan, yang memang peduli soal politik Indonesia dan dulu suka jadi jurkam dadakan di rumah… ”

Lokasi: RRC-Beijing, setahun sekali ikut-ikutan memenuhi Jakarta :p

Hanya itu yang dapat dibaca dari ruang profilnya di Politikana.Com

Saat tulisan ini diposting, pamornya sudah sangat tinggi, 25.11 sebuah prestasi yang cukup mencengangkan untuk anak seusia dia.

Eh, berapa sih usianya?

Ketika aku godain, “Kok bisa login, emang udah 17 tahun?” Dia, yang bernama pena Shouen dan login dengan ID: kohaku ini menjawab, “Yang jelas saya dibawah 21 tahun, tetapi diatas 17 tahun, kangtutur…!”, katanya.

Namun agaknya umur tidak menjamin tinggi rendahnya nalar politik seseorang. Neng yang Imut ini dengan renyahnya menulis, begini

Saya ketawa baca artikel ini… dan juga merasa sepertinya Ibu Mega yang manis dan baik hati itu sudah mulai putus asa dan kehabisan akal agar bisa menempati kursi RI-1 lagi. Menurut saya pamor Ibu Megawati sudah menurun jauh sekali, dan sayangnya Ibu Megawati tidak berusaha membangun atau memperbaiki citra dirinya sendiri, melainkan tetap mengandalkan citra orangtuanya yang notabene salah satu Founding Fathers Indonesia.

Cerdaskan?

Penasaran? Silahkan baca postingannya di Politikana. Renyah, daaaah Pokoknya! KLIK DISINI.

shouen

Baca juga:

Ratu Blog Detik

Tity si Anak Babeh

Cindy, The Fantastic Dream 5

Afiyati Reno: Padusi Super

Blogger, Sebaiknya Jangan ke Bioskop

Iklan

8 Tanggapan to “Shouen, Primadona “Imut” di Politikana”

  1. goen Says:

    Hwakakakaa…. Mampus lu, Chris…
    Dibahas kangtutur yang seleb… 😆

  2. dana Says:

    Sebuah apresiasi toh kang.

  3. Shouen Says:

    @ goen : dasar kejam, kowe ndak mau bantuin saya… 😦 eh, memangnya kangtutur seleb? Baru tahu… <-kodok dalam sumur 😛

  4. goen Says:

    selebblog ituh… 😆

    lha bantuin gimana? 😕

  5. Shin-X Says:

    weks…Sampe fotonya diposting, minta ijin dulu nggak nih? Aduh hun..belajar dulu kali –a

  6. yanti Says:

    Semakin banyak rakyat yang cerdas….

  7. mastongki Says:

    Saya masih 16 tahun dan telah masuk di Politikana …. hahaha

    *bangga mengalahkan primadona 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: