Jangan Percaya: Quick Count Tidak Hitung Golput

April 9, 2009

real-quick-countQuick Count sudah menayangkan hasil hitung sementaranya atas perolehan suara partai-partai peserta Pemilu 2009 yang berlangsung pagi hari tadi (4/4/9). Sudah dapat diduga sebenarnya tanpa Quick Count pun, kita dapat memprediksi Demokrat, Golkar, PDI-Perjuangan, PKS, PAN, Gerindra dan beberapa partai lain yang sebelum gencar beriklan di media, khususnya televisi akan mengungguli.

Namun jangan terpesona dulu.

Jangan sampai otak anda termanipulasi oleh data yang ditayangkan oleh lembaga-lembaga Quick Count itu. Kenapa? Sebab mereka hanya menghitung prosentase suara dari suara yang masuk. Kurang “fair” saja rasanya. Sebab SUARA BATAL, SUARA SALAH dan “SUARA TANPA SUARA” diabaikan, alias TIDAK DIHITUNG.

TANYA KENAPA?

Coba deh, kalo suara-suara itu dimasukkan. Lalu dari total suara yang sudah dihitung + SUARA BATAL, SUARA SALAH dan “SUARA TANPA SUARA” itu dijadikan patokan 100% – nya. Aku yakin banget rasanya, Suara-suara ini yang bakal MENANG.

Persoalannya, lembaga Quick Count mana yang berani…??? Hayo….!!!

*dengan tulisan ini, kepada para ahli “statistik” yang ada di setiap lembaga Quick Count, aku menghimbau: “Jagalah nama baik dan kompetensi anda, jangan sampai jadi PELACUR INTELEK deh…, sehingga kalau itu terjadi maka sebutan yang tepat bagi anda adalah Pakar StaLICIK*

sumber: Politikana.Com

Iklan

3 Tanggapan to “Jangan Percaya: Quick Count Tidak Hitung Golput”

  1. adi isa Says:

    perhitungan masih berlangsung lho mas..

  2. Agus Suhanto Says:

    Saya pilih posting ini, saya tulis link-nya dalam comment posting saya di Jualan Online dengan Quick.Cart. Pingback akan segera dikirim.


  3. […] The Right Web Hosting Plan » PKL Suramadu Berhenti Jualan » Jangan Percaya: Quick Count Tidak Hitung Golput ( BALAS […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: