Mengasuh Secara Online

Juni 14, 2009

NGASUH1Agak aneh memang, biasanya si kecil selalu minta ikut kemana Mamanya pergi. Namun kali ini, malah gak mau ikut padahal sudah diajak dan sudah dikasih tahu kalau Mamanya bakal pulang agak sore karena ada acara reuni di sekolah tempatnya belajar dulu.

Dia tetap nekad, untuk tetap tinggal di rumah bersama kakaknya.

Adakah ini gejala perkembangan kepribadian? Entahlah, tentu psikolog dan para ahli anak yang mengerti. Namun sebagai orang tua, tentu kita juga was-was. Harus itu… 😉

Akhirnya, aku dapat akal, mumpung hari libur dan tidak kemana-mana. Kamipun sepakat untuk online, chatting sembari menayangkan kamera. Asyik juga, anak-anak tetap merasa orang tuanya ada di dekatnya. Dan aku dapat melihat keberadaan mereka.

Inikah manfaat teknologi?

Salah satunya, mungkin iya? Pernahkah anda mengasuh anak secara online? Lewat YM dipasangin kamera? Sesekali telpon…? Aku baru saja mengalaminya.

Lemayan…, asyik juga!

Eh, bener juga, sekitar pukul 11 lewat, si kecil mulai mengeluh, “Kok, Mama pulangnya lama?” :mrgreen:
NGASUH2

Iklan

6 Tanggapan to “Mengasuh Secara Online”

  1. suci Says:

    wah ….

    senangnya dengan si kecil..

    sabar ya nak, mamamu belum pulang hehhee

  2. Investasi Says:

    he he beruntung anak sekarang memang jaman dulu saya di tinggal ke sawah ibuku lupa bawa lepi sih ha ha ha

  3. Uphiet Says:

    ada yang bilang, seorang anak menafsirkan kasih sayang orang tua dengan waktu yang diberikan.
    Teknologi ternyata membantu mendekatkan keduanya. Senangnya…

  4. geRrilyawan Says:

    hihihi…namanya juga anak-anak…
    canggih sekarang ya kang, cara mengasuh anak 🙂

  5. Bisnis Says:

    ya canggih , gizi cukup orang sekarang sudah faham cara membesarkan anak dengan gizi , tapi saya nggak nesel kok di lahirkan jaman itu he he

  6. fandy Says:

    wahh..
    makin modern aja ya..
    sekarang ada metode mengajar via online..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: