Setan Merah Batal Masuk Sorga

Juli 20, 2009

Jakarta, ibukota Indonesia geger diguncang bom. Sasarannya adalah hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Ada apa? berbagai spekulasi pun muncul. Bahkan nyerempet-nyerempet ke persoalan Hasil Pemilihan Presiden.

Namun, sebenarnya bukan karena itu. Menurut temanku ini lebih disebabkan oleh rencana kedatangan Manchester United (MU) ke Jakarta.

“Woooh… muasak sih?”, protes kang Tutur

“Bener kang…, saya gak bo’ong…, ini hasil terawangan mbah Anu…”, jelas temanku itu penuh keyakinan.

“Oke deh…, Terus apa kata mbah itu, coba beri sedikit penjelasan, agar dapat dipahami”, pancingku pula.

“Begini kang, MU itu julukannya kan Setan Merah?”

“Bener…, terus?!”

“Sedangkan Indonesia ini adalah negeri Sorga…, Mosok Setan mau masuk sorga?”

“….???!”

“Apalagi, ini, setannya Merah loh kang!”, tegasnya

“Hahaha…, becanda kamu…! Kalau itu sih, bukan hasil terawangan… bisa-bisanya kamu saja itu…Yeee….!!!”

Hehehe…, kadang-kadang dalam situasi tidak waras, orang-orang juga mikir e ndak waras 😀

Iklan

10 Tanggapan to “Setan Merah Batal Masuk Sorga”

  1. Singal Says:

    memang setan ga mungkin masuk sorga hehehe..yang pasti PSSI ga jadi kalah.

  2. almascatie Says:

    yang repot udah terlanjur buang duit banyak buat setan itu kang…

  3. hedi Says:

    biar ga masuk surga dan ga tanding, tetep dapet 19,1 miliar kang…enak banget jadi setan ya 😛

  4. -GoenRock- Says:

    Jiahahahah! Nalar ini nalar ini! Ilmiaaah! *ngakak*


  5. sangat disayangkan…hiks…hiks…Budi ga jadi bermain bola deh… 😦

  6. Agus Suhanto Says:

    terimakasih e atas tulisannya yang bermanfaat…
    kenalkan sy Agus Suhanto

  7. tiyokpras Says:

    Kabar baiknya, PSSI menang, meski hanya menang WO.
    Pelakunya saya curiga adalah penggemar Liverpool. Mestinya polisi turut merazia klub-klub atau pentolan-pentolan fans “The Reds” di Indonesia.

  8. cinta Says:

    ngelntur ja lo ngasih pendapat inget dunk kta2 ni

    ” klu usul gak boleh asal dan klu asal ga usah usul ” ha…..ha….ha……….ha….

  9. ulfa Says:

    Setannya suruh tobat dulu kang, biar bisa masuk surga..hee.
    Ada-ada aja…

  10. indoproperty Says:

    Keren juga…baru nyadar maksudnya, setelah sy baca ulang 2 kali..

    setan (MU) emang gak jodoh di surga (Ind)…

    nice..
    Lanjutkan!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: