Si Cantik Pecinta Darah

September 12, 2009

Silly*hehehe…, tadinya pengen judul yang serem (hihihi…)

Berkali-kali kawan blogger mengirimkan undangan bergabung ke Group Blood For Life (BFL) di Facebook, aku tolak. Bukan apa-apa, hanya karena aku ini mengidap darahfobia. Dan belum paham benar apa pentingnya Pedonor, dan emang belum pernah Donor Darah.

Namun setelah menggali lebih dalam ternyata Group BFL ini memiliki misi yang dahsyat.

Entah kenapa sabda si Cantik akhirnya menggugahku bergabung ke Group BFL itu:

Sekantong darah anda, mungkin cuma bikin ngeri sekitar 10 menit…. tapi bisa menyambung nyawa 2 orang dalam 10 tahun, betapa berharganya bukan darah anda?

Tentu anda bertanya siapa generatornya, ternyata seorang Perempuan cantik, tik, tik…! Dan, tadinya pengen wawancara dengan beliau. E… mengingat mungkin dia sangat sibuk menggalang Donor Darah dalam waktu dekat ini, akhirnya aku hanya melakukan wawancara virtual, untuk mengetahui lebih jauh, Si Cantik Pecinta Darah ini, simak deh:

Hidup itu sulit, tapi tidak akan pernah sulit jika kita belajar melihat ke “bawah”. begitu bunyi tulisan terbaca di Profilnya FB-nya.

Lebih jauh tentang dirinya (baca lagi):

Gue???… Errrr, gue siapa yahhh… Gue bukan siapa2, cuma perempuan biasa yang selalu belajar bersyukur, menikmati tiap detik dalam hidup sebagai berkat dari yang empunya kehidupan ini.

Gak usah berusaha tahu siapa gue, karena gue emang bukan siapa-siapa… Tapi gue selalu ada ketika sahabat gue menangis… Gue akan tinggal… ketika semua orang beranjak pergi… Loe boleh senang-senang sama sapa aja… tapi kalo loe menganggap gue temen loe… ketika loe sedih… loe harus cari gue babe… Gue gak janji apa2 kok… tapi ketika loe bisa berbagi… loe akan merasakan bahwa beban itu menjadi lebih ringan… That’s what I’m there for.

Gue perempuan konyol… tapi lebih konyol lagi kalo loe mencritrakan gue berdasarkan cerita2 konyol yang gue create disini… karena setelah loe membaca semua, loe akan mengkategorikan diriku sebagai makluk aneh yang lari dari rumah sakit jiwa, hahahaha… Enggak, bukan… gue bukan orang gila… cuma rada sedikit sinting dan gak takut dibilang tolol, hanya karena menceritakan sesuatu yang tolol.

So?… Silly isn’t it??? :))*wink*

Aha… terlalu merendah gadis cantik ini, mana ada orang tolol yang sanggup menggalang sebuah misi sosial yang sangat “usefull” ini.

Begini tulisnya (lagi):

Sesuatu yang tidak membuat saya mati, pasti akan semakin menguatkan saya… dan membentuk saya menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih baik.

Jadi?!

Aku hanya memperkenalkan, selanjutnya terserah anda, apakah hanya ingin menjadi teman dari Si Cantik Pencinta Darah ini, atau ingin ikut bergabung dengan Group BFL, atau (lagi) kedua-duanya… Anda yang menentukan…

*berharap tulisan ini tercatat sebagai donor…aamiin.

sumber: Publikana.Com

5 Tanggapan to “Si Cantik Pecinta Darah”

  1. alfan butway Says:

    sudah 11 kale donor darah neh. 😀

  2. Ahmad Says:

    darah ku mh suka didonor nyamuk kang…^_^

  3. nothing Says:

    dulu jadi oendonor aktif, sampai 12 kali, sekarang dah hampir dua tahun ga donor blas hehehe. embuh ki kok males banget mangkat nang pmi


Tinggalkan Balasan

