Namanya juga Usaha! Untungnya Tipis…!!!

November 15, 2009

Duh, karena kesibukan di darat, jadi jarang lagi posting  untuk menulis sesuatu yang menarik di dunia internet dan sejagadnya. Beberapa hari ini kembali terpikir untuk memanfaatkan internet sebagai mesin uang. Apalagi sekarang dengan teknologi modem hape (gprs dan cdma) kita dapat melakukan aktivitas ngeblog dimana saja. Asal ada sinyal dan pulsa tentunya. Tak peduli anda sedang di kota, di desa, di gunung, di laut, di sawah dan di dalam kamar sendiri.

Dengan internet dan modem cdma, kita tetap bisa berhubungan, melihat, mendengar dan membaca perkembangan di luar dunia. Hal menarik yang kutemukan akhir-akhir ini adalah Jualan Pulsa dengan Sistem Jaringan. Setelah browsing, baca-baca sana sini. Lalu mengingat, menimbang dan akhirnya memutuskan bergabung dengan Duta Future Indonesia (DFI) atau Duta Business School (DBS). Perusahaaan ini sangat sehat dan berjalan tanpa hutang. Apa yang menarik?

Jujur saja, yang menarik adalah, banyak yang menjadi Orang Kaya dengan menjalankan bisnis ini. Apakah dia seorang mahasiswa, tukang bakso, sopir angkot dan bahkan pengacara (Pengangguran Banyak Acara) sekalipun. Melihat halaman testimoni, kita juga akan menemukan ada seniman, politisi, pejabat: bupati/gubernur, mubaligh hingga para pelawak pun tak ketinggalan. Jadi? Yeah… Kenapa aku tidak mencobanya juga? 😀

Namanya, juga usaha! Untungnya tipis…!

Hehehe… kalau kita hanya berpangku tangan, tentu, jangankan untung, malah buntung. Sebab peluang sukses itu selalu ada. Hanya kita mau tidak bergiat mengusahakannya? DFI/DBS menggunakan sistem yang bagus, perusahaannya juga legal. Bahkkan, ada sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia. Hebat!!! Tentu, bagi orang yang berpikir hebat!

Produk awalnya jualan pulsa, belakangan ada beberapa produk baru. Eh, namun begitu ada yang bisa beli mobil mewah dan beli rumah mewah di bisnis ini. Hmm… muanteps! Menurut sponsorku, selain jualan pulsa yang perlu dilakukan hanya mendapatkan 2 (dua) kali, lalu membantu mereka mendapatkan 2 (dua) kaki juga. Sederhana bukan?

Aku ingin bertanya, berapa Rupiah anda menggunakan Pulsa handPhone dalam sebulan? 50 ribu? 100 ribu atau bahkan lebih? Kalau iya, ku sarankan untuk ikut bergabung. Sebab minimal bonus pulsanya anda pakai sendiri. Hehehe… bukan berarti anda yang penggunaan pulsanya di bawah 50 tidak boleh bergabung. Boleh kok! Ndak dilarang…! (Masa’ orang pengen merubah nasib dilarang?), bahkan dianjurkan. Semangat yang diusung oleh DFI/DBS adalah semangat kebersamaan, semangat Gotong Royong (kata: Mas Guruh Soekarno Putra) yang ternyata juga Member DBS.

Kembali ke persoalan mendapatkan 2 (dua) orang dan membantu 2 (dua) orang itu mendapatkan 2 (orang) pula tentu hal yang mudah bagi “sebagian” orang. Namun, ada juga yang punya teman 200 (dua ratus) orang selama 2 (dua) bulan tak kunjung dapat 2 (dua) orang saja. Itu pasti orang MALAS…!

Namun, aku beruntung berkenalan dengan Bung Junaidi dan Kang Solehudin, berkat beliau berdua aku difasilitasi mendapatkan jaringan secara online. Mereka berada dalam Group DBS-Gold, menjaring anggota secara online lewat internet. Bahasa kerennya, WebReplika, sebuah website yang dirancang bekerja otomatis dan memungkinkan anggota yang tergabung menjaring anggota baru, walaupun yang bersangkutan sedang tidur, ke ladang, ke sawah, ke kantor, ke terminal dst… tanpa disadari jaringannya bertambah. Amboi…! Hebat, Luar Biasa!!!

Lah, aku gimana? Wong namanya baru mulai, tentu masih dalam tahap berjuang, berusaha dan berharap.

Saat ini DFI/DBS memiliki jutaan anggota tersebar di seluruh Indonesia. Satu orang boleh memilik lebih dari 1 Hak usaha (HU) dan Maksimal 31 HU. Beberapa diantaranya memang sudah menjadi jutawan dan milyarder. Ada beberapa peringkat di DFI/DBS, antara lain:

  • New Leader dengan 50-249 anggota sebanyak 24.834 HU
  • Group leader dengan 250-999 anggota sebanyak 4.766 HU
  • Bronze Enterpreneur dengan 1.000-4.999 anggota sebanyak 1.289 HU
  • Silver Enterpreneur dengan 5.000-14.999 anggota sebanyak 227 HU
  • Gold Enterpreneur dengan 150-99.999 anggota sebanyak 34 HU
  • Platinum Enterpreneur dengan 100.000 anggota lebih sebanyak HU

Tapi tentu tidak mudah untuk mencapai peringkat itu. Perlu kerja keras dan kerja cerdas. Nah, aku tertarik dengan kerja cerdas itu, lalu bergabung di jaringan DBS-Gold dengan fasilitas WebReplika tadi. WebReplika itu disamping bertugas menjaring anggota baru juga menyediakan banyak informasi yang sangat bermanfaat yang dapat anda sedot, download sepuas-sepuasnya Guna Menunjang Sukses Anda. Banyak banget yang mesti dituturin, mendingan anda klak-klik sendiri saja deh… 😛

Udah ah, tertarik?

Silahkan kunjungi WebReplika: MENUJU KEBEBASAN UANG.

Baca juga:

Rahasia: Masuk 3 HU – Cari 4 Orang

Rahasia: Menularkan Kesuksesan

Iklan

11 Tanggapan to “Namanya juga Usaha! Untungnya Tipis…!!!”

  1. almascatie Says:

    aku pernah ngeliat DBS tapi ga tau buat apa… selamat Kang, namanya juga usaha 🙂

  2. Solehudin Says:

    Ups… ada nama saya di postingan-nya Kangtutur. Makasih Bang, DBS telah memberi saya peluang… Tapi… karena keterbatasan waktu akhirnya bisnis DBS saya tidak jalan. Tapi alhamdulillah setelah tau dan kenal dengan dbsgold.com, semangat saya naik lagi. Alhamdulillah dengan webreplika gratis dari dbsgold.com, saya bisa ngembangin bisnis DBS ini secara online, dan hasilnya sangat luar biasa… bisnis MLM kalo digabung dengan kekuatan jaringan internet… WOW pantastis… Alhamdulillah saya sudah mengantongi puluhan juta hanya dalam waktu 4 bulan.

  3. Aki Mo Kaya Says:

    Wah… info menarik Kang.
    DBS Memang Luar Biasa, dan DBS Gold sangat Handal… Go Freedom!!!

  4. ayahshiva Says:

    tadinya tak kirain dbs itu bank lo

  5. anny Says:

    Kang Tutur apa khabar?

  6. Bodrox Says:

    Jadi pengen, tapi blom brani coba. Met usaha aja bos, semoga sukses.


  7. MLM yo.. ga pnglaman hiks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: