Hampir 1 Jam Bersama Smart

Desember 8, 2009

Aku pengguna Smart dengan nomor 0882xxx7822, sebagai modem untuk dapat berinternet ria. Barusan, ada sesuatu yang hendak ditanyakan ke Customer Care Representatif (CCR) dengan memencet nomor 882.

Akupun sepakat akan dikenakan biaya Rp. 100.- Setelah menekan 0 (Nol) lalu mesin jawab berkata:

Maaf… semua Customer Care Representatif kami sedang sibuk melayani pelanggan, Silahkan tunggu beberapa saat.

Aku pun menunggu hingga 5 menit, 10 menit, 15 menit… hehehe masih saja. Dan tertantang untuk menunggu hingga 30 menit. Dan berhasil. 😀 Masih saja,

Maaf… semua Customer Care Representatif kami sedang sibuk melayani pelanggan, Silahkan tunggu beberapa saat.

Lalu penasaran pengen 45 menit. Sukses juga. Dan… pengen 1 jam donk…?

Lagi-lagi,

Maaf… semua Customer Care Representatif kami sedang sibuk melayani pelanggan, Silahkan tunggu beberapa saat.

Kulihat, bateray sudah mulai “tipis” lalu kucolokkan ke charger, plek… kalau gak salah pada menit ke 0:56:13… dan, eh tiba-tiba malah hapenya mati. :p

Kalau saja tidak mati itu hape, aku ingin biarkan sampe pagi dalam keadaan ter-charge. Hehehe… cuman bayar Rp. 100.- cukup murah kan?

Coba, kalau mesin itu bilang:

Maaf… semua Customer Care Representatif kami sedang sibuk melayani pelanggan, Silahkan Tutup Telepon Anda.

Hahahaha…. Gimana bisnis mo lancar nih?

Iklan

13 Tanggapan to “Hampir 1 Jam Bersama Smart”

  1. plentiswae Says:

    CARE yang tidak bisa care ya inilah contohnya ….
    Btw salam persahabatan 😉

  2. -goenrock- Says:

    Kirain mau cerita kalau telepon 1 jam cuman 100 rupiah :))

  3. warm Says:

    musti ngelamar jadi CR disitu kayaknya nih 😀

  4. hedi Says:

    nyaris semua costumer service punya modus kayak gitu, saya pernah nyoba pake yg line english kang, langsung dijawab walau dianya kesal karena dibohongi 😀

  5. Lukisan Says:

    hhehehehe, memang kyk gitu. kadang2 klo diangkat juga suka ngasih jawaban asal2an.

  6. archer Says:

    Berlagak cs smart: Maaf pak kami dari smart, kpn hari itu kami lagi ngopi ckakak.

  7. faris vio Says:

    wahh jawabanya sama terus… dari operator. kok yaa gak variatif ya… hehe

  8. inandatiaka Says:

    umm,, smart skali jawaban mereka untuk sekedar ganti ucapan “maaf, kita nggak mau jawab telpon” 😀

    btw, salam kenal 🙂

  9. faizal kamal Says:

    ahehehe…
    seru juga tuh kang kalo sampe sejam…
    emang tuh CS, gak pagi, nggak siang, ngga malem..
    tengah malem ajah bilang pada sibuk..
    sibuk ngapain coba kalo tengah malem 😀
    hehehe
    salam hormat kang…
    assalamu alaikum

  10. annosmile Says:

    hihihi..
    bisa aja sekali telpon 100 perak..
    mungkin CS-nya pada cuti ya..cuma alesan sibuk melulu

  11. masPete Says:

    Selamat, saya nggak tahan nunggu walau cuma 10 menit.

  12. edot Says:

    kang, blog anda kok bisa banyak yang ngunjungi caranya gimana?

  13. fathurrohim Says:

    blog walking … 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: