Tokoh Kartun Berusaha Jinakkan Merapi

November 7, 2010

Info ini berasal dari anakku, “Papa, lihat deh, gambar ini kayak Ultraman sedang pipis? Mungkin dia sedang berusaha memadamkan semburan api di gunung Merapi?!”

“Masak sih…?!”

Aku mencoba menggaris sesuai dengan imajinasinya. Jadilah gambar di atas!

Gambar: Nemu di Sana

Artikel Asli: Ada di Sana

Iklan

4 Tanggapan to “Tokoh Kartun Berusaha Jinakkan Merapi”


  1. salam sejahtera….makasih sobat infonya sangat berguna buat saya. saya suka sama artikel yang sobat tulis, sangat menarik. salam kenal yach..semoga blog sobat tambah sukses.goodluck..


  2. Gambar Ultramannya bagus banget, he2..

  3. -goenrock- Says:

    Lha kok ndak pake celana? 😆


  4. bagus banget artikelmu…
    tingkatkan, tetap semangat…
    di tunggu kunjungan baliknya
    @Get A New Articles Get A New Articles
    d follow ya…thanks^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: