Udah G+ Belum?

Agustus 3, 2011

Google+ atau Google Plus sebenarnya gak gitu beda dengan sarana jejaring sosial lainnya. Yang bikin unik itu karena untuk dapat memiliki akunnya mesti diundang dan sederet Persyaratan ketat lainnya. Itu yang bikin penasaran, gak percaya? Coba deh… 🙂

Eeh, tapi gimana mo nyoba kalo anda tak diundang? Mau…? Setor e-mailnya, lebih praktis bila langsung pakai ‘gmail’ – Okeh?!

Iklan

4 Tanggapan to “Udah G+ Belum?”

  1. Missing Link Says:

    wah asik neh… boleh mas undangannya ^_^

    vita.depok@gmail.com


  2. Udah pake sich, tapi belum familiar. Ntar dicoba lagi deh….

  3. andipandora Says:

    mirip ya boz ..ma fb , cuma ada hangoutnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: