Kopi Termahal di Dunia

November 21, 2012

Bagi penikmat kopi tentu sudah tahu, KOPI LUWAK adalah kopi TERMAHAL di DUNIA.

Sebelum terus membaca ada yg tertarik MEMESAN? KLIK deh…. 😉

Kopi Luwak sebenarnya sudah dikenal sejak jaman kolonial Belanda, ketika para petani mengalami masa tanam paksa perkebunan kopi di seluruh Indonesia 350 abad silam. Kopi pada kala itu hanya di konsumsi oleh kalangan bangsawan saja.

Para petani yang ingin juga mencicipi kenikmatan kopi Indonesia terpaksa harus menggunakan cara lain yang tak lazim, yaitu mengambil sisa-sisa biji kopi yang berasal dari feses luwak. Biji kopi tersebut di bersihkan, kemudian di masak menggunakan peralatan sederhana, baru di jadikan bubuk dan diminum. Ternyata kopi yang berasal dari feses luwak ini memiliki rasa yang berbeda dan luar biasa.

Kedahsyatan rasa kopi luwak ini mulai terdengar oleh Belanda, dan kemudian menjadi minuman kopi khusus para bangsawan saja pada jaman itu. Saat ini kopi luwak sudah mulai populer kembali, hingga kopi luwak mendapat julukan “The Most Expensive Coffee in the world“.

Kopi luwak mulai jadi pembicaraan di seluruh dunia sejak kemunculan nya di acara Oprah Winfrey Show dan yang paling anyar adalah aktor kenamaan Jack Nicholson yang selalu minum kopi luwak di film Box Officenya tahun 2008 lalu bersama Morgan Freeman yang berjudul The Bucket List. Mulai saat itu semua orang banyak yang mencari Kopi Luwak Asli Indonesia.

KOPI LUWAK RANAU

 Kenikmatan kopi luwak yang melegenda itu sekarang dapat anda nikmati di Kopi Luwak RANAU. Kami menjual kopi luwak  Premium Robusta. Kami menjamin kualitas kopi luwak kami diatas rata-rata kopi luwak lain nya. Kami benar-benar memilih penangkaran yang memperhatikan segala aspek dalam proses pembuatan kopi luwak ini. Mulai dari kualitas tanaman kopi, cara pemberian pakan luwak, hingga proses pengolahan feses luwak sampai menjadi Kopi Luwak RANAU.

Kopi Luwak Ranau adalah kopi yg dihasilkan dari penangkaran Luwak (musang), dimana kopinya dipetik dari daerah Danau Ranau-Sumatera Selatan. Dengan ketinggian 1.880 meter diatas permukaan laut, kopi-kopi yg dihasilkan dari Danau Ranau memiliki cita rasa yg berbeda karena faktor hara dan kandungan mineral yg ada didalamnya.

Pengolahan Kopi Luwak Ranau dilakukan secara alami dan higienis, dan telah mendapatkan Sertifikasi dari Kementrian Kesehatan RI. No. P-IRT :0610161001001.

Saat ini Kopi Luwak Ranau telah dinikmati pengunjung Hotel Mulia, Mabes Polri, Koperasi AU, Mall dan komunitas orang Korea di Jakarta.

Kopi Luwak Ranau diproduksi secara terbatas untuk menjaga orisinalitas, secara reguler per-bulan bisa kami penuhi maksimal 300Kg.

Iklan

9 Tanggapan to “Kopi Termahal di Dunia”


  1. keren gan artikelnya, salam kenal ya gan
    Bang Jay Ngeblog

  2. baju murah Says:

    usaha yang bagus akan berbuah semanis kopi luwak

  3. jeans murah Says:

    kopi adalah kegemaran saya tapi saya belum pernah coba kopi luwak yang asli, enak kali yeee…

  4. bibit arwana Says:

    minta samplenya gan…

  5. IP Camera Says:

    nice post 😀
    sukses ya usahanya

    salam kenal


  6. kalo yg luwak white coffe gitu2 semacemnya sama kopi luwak asli, rasanya jauh beda ngga ya?


  7. Mantabs bang, berapa bang harganya ?

  8. icom v80 Says:

    yang penting enakkk…hehhehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: