Kultwit STIFIn; PETA KEHIDUPAN

Oktober 23, 2015
  1. #ProfilKeseharianSTIFIn tipe #Sensing, mengandalkan pengalaman, ingatannya kuat terhadap yang detail2 & perlu bukti!
  2. #ProfilKeseharianSTIFIn tipe #Thinking, pandai menganalisa, bisa menilai dengan objektif & kritis.
  3. #ProfilKeseharianSTIFIn tipe #Intuiting, perhatiannya pd hal yg umum (tdk detail), menilai berdasarkan intuisi & kreatif.
  4. #ProfilKeseharianSTIFIn tipe #Feeling, punya jiwa leadership yg bagus, menilai berdasarkan perasaan, & jago berempati.
  5. #ProfilKeseharianSTIFIn tipe #Insting, mudah beradaptasi, menilai secara holistik (keseluruhan), & bereaksi spontan.
  6. Masih banyak lho #ProfilKeseharianSTIFIn masing-masing tipe. Jgn smp ga kenal diri sendiri, jgn smp ketukar profil orang lain 🙂
  7. Jum’at pagi sobat STIFIn, yg nunggu2 bgt weekend, ga lagi galau dgn pekerjaan/profesinya kan? #hidupGueBanget
  8. Jangan latah dan ikut-ikutan dalam memformulasikan hidup Anda atau anak Anda ~ Farid Poniman, Founder STIFIn
  9. Sobat STIFIn,sdh tahu Mesin Kecerdasan (MK) masing2 dong? Dgn modal MK tsb,rancang peta hidup Anda.Simak contoh rekomendasi dg konsep STIFIn
  10. Bagi sobat STIFIn yang baru mau penjurusan atau masuk Perguruan Tinggi,kultwit ini cocok untuk Anda.Orang tuanya jg mesti simak nih! #STIFIn
  11. Tipe #Sensing Introvert (Si), pilihan sekolah : psikologi perkembangan. Penunjang : jadi trainer SDM #PetaHidupAlaSTIFIn
  12. Tipe #Sensing Extrovert (Se), pilihan sekolah : sekolah olahraga. Penunjang : specialis coach #PetaHidupAlaSTIFIn @teukuwisnu2
  13. Tipe #Thinking Introvert (Ti), pilihan sekolah : manajemen. Penunjang : pengalaman kerja di luar negri #PetaHidupAlaSTIFIn
  14. Tipe #Thinking Extrovert (Te), pilihan sekolah : teknik industri. Penunjang : kursus sertifikasi #PetaHidupAlaSTIFIn
  15. Tipe #Intuiting Introvert (Ii), pilihan sekolah : bisnis. Penunjang : jadi anggota asosiasi #PetaHidupAlaSTIFIn
  16. Tipe #Intuiting Extrovert (Ie), pilihan sekolah : bisnis & kuliner Penunjang : pengisi acara kuliner #PetaHidupAlaSTIFIn
  17. Tipe #Feeling Introvert (Fi), pilihan sekolah : psikologi. Penunjang : jadi konsultan SDM #PetaHidupAlaSTIFIn
  18. Tipe #Feeling Extrovert (Fe), pilihan sekolah : politik. Penunjang : aktif di kepengurusan parpol #PetaHidupAlaSTIFIn
  19. Tipe #Insting (In), pilihan sekolah : hubungan internasional. Penunjang : aktif di jaringan LSM internasional  #PetaHidupAlaSTIFIn

 

Yang mau Tes kontak ke 085214338676 atau WA 081291022766, Yuk.

Iklan

2 Tanggapan to “Kultwit STIFIn; PETA KEHIDUPAN”

  1. momogrosir Says:

    semoga bisa diterapkan di kehidupan sehari2

  2. Erress Says:

    wow, tweets so cool…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: