One About

kangtutur.jpg

Berbagi cerita atau bertutur entah itu suka atau duka apa saja dalam keseharianku yang mungkin bisa menghibur dan mungkin juga ngelantur. Jadi, Kang Tutur is Story Talker 😆 Kang Tutur is the Best!

Namun bagiku yang penting boleh bertutur! Ada aku disini!

ibra.jpggaga.jpg

“….. saya sangat terharu akan antusiasme Anda. You’re my favorite supporter!!…”

ada lagee…. 😆

“Semangat berbagi, kemampuannya sebagai “kang tutur,” dan PD-ismnya sangat menular. Sesuatu yang perlu kita pelajari untuk sukses sepanjang masa.”

~Jennie S.Bev~

upgrade: 0907

Tau bener ape kagak! Iseng nih nambahin:

You are The Lovers

Motive, power, and action, arising from Inspiration and Impulse.

The Lovers represents intuition and inspiration. Very often a choice needs to be made.

Originally, this card was called just LOVE. And that’s actually more apt than “Lovers.” Love follows in this sequence of growth and maturity. And, coming after the Emperor, who is about control, it is a radical change in perspective. LOVE is a force that makes you choose and decide for reasons you often can’t understand; it makes you surrender control to a higher power. And that is what this card is all about. Finding something or someone who is so much a part of yourself, so perfectly attuned to you and you to them, that you cannot, dare not resist. This card indicates that the you have or will come across a person, career, challenge or thing that you will fall in love with. You will know instinctively that you must have this, even if it means diverging from your chosen path. No matter the difficulties, without it you will never be complete.

upgrade: 6 Nov 2007

Click to view my Personality Profile page

upgrade 7 des 2007

Kalau kang tutur itu di Jepang bernama speerti dibawah ini:

My Japanese name is Hikozaemon Matsumura.
Take The Original Japanese Name Generator by Shu today!
Created with Rum and Monkey‘s Name Generator Generator.

Salam.

Iklan

39 Tanggapan to “One About”

  1. junthit Says:

    salam kenal kang,
    sepertinya sedang ada masalah ya? wajahnya kok memelas gitu,hehe.. 😀
    —-
    dibalik wajah itu “bergelora” 😆

  2. wedulgembez Says:

    gue udah pernah mampir, tapi belum absen. tak absen deh

    :mrgreen: Makasih


  3. Salam kenal Kang Tutur sekalian mohon izin ngelink blognya, ya?
    ———
    salam kenal kembali pak Guru


  4. Kang…
    mohon snapnya di non aktifkan atuh…
    ———
    mengganggu ya? udah tak matiin 😆

  5. junthit Says:

    huahaha…,balik kesini saya masih bisa ketawa lihat foto sampeyan…!

  6. maztikno Says:

    Mo mampir…nikh
    Salam kenal aja
    ———
    makasih, salam balik [kt2]

  7. almascatie Says:

    bang.. sayah sambung kabel yah ke tempat sayah
    *makasih*
    ——
    duh, ini tanpa kabel loh :mrgreen:

  8. hoek Says:

    permisi akang…
    lam knal negh dari blogirang^^
    *ngikut almascatie narik kabel juga*

  9. sanggardewa Says:

    salam kenal
    selamat bertutur asal jgn ngelindur kang
    ——
    kadang2 iya, sih :mrgreen: [kt2]

  10. dennypiliang Says:

    Mau bertutur kek, mau ngelindur kek, mau ngelantur kek, mau tidur kek. ngawur kek.. yang penting jujur.
    ——
    he… he… emang kalo ngawur bisa jujur bang? 😉

  11. riko Says:

    mantabs….
    *ngga tau apanya yang mantab*
    ha ha ha


  12. […] yang lucu-lucu Wiranagari dan Ibrahim Hasan. Dan seorang suami dari Robyatun yang manis, Rishag “kang tutur” Andiko. Biasa di panggi oleh temen-temannya “Barat”. Mungkin karena tampangnya yang […]


  13. kang,saya link yak
    *tidak ada penolakan*
    ——
    titah Jenderal, siapa kuasa menolak 😉

  14. irvan132 Says:

    salam kenal kang.
    menulis harus penuh cinta.
    hihihi.
    😀

    -IT-
    ——-
    sebalik juga, ketika hati dipenuhi cinta “harus ditulis” 😉

  15. fira Says:

    Assalamualaikum, salam kenal dulu buat kang tutur yah. wah tulisannya bagus juga nih. makasih dah mampir di blog saya ya kang…yuk kita jalin silahturahmi didunia maya lewat tulis dan tutur sip… Wassalam.
    ——–

    wah tulisannya bagus juga nih

    *ge-er mode ON*
    kita deketan kok mbak, aku di cawang.

  16. masarie Says:

    jalani hidup seperti air mengali
    met kenal bos 🙂
    ——
    met kenal juga, blognya mana?

  17. kalengkrupuk Says:

    Salam kenal juga, Kang. Blognya ‘menggetarkan’! Mantafff dah… 🙂
    ——
    suwun Mas 😆

  18. ndoro kakung Says:

    wah, kang … kang … sampean ki top markotop tenan. 😀
    ——
    baru mulai Mbah, masih blajar 😀

  19. kuro-sama Says:

    nderek mampir kang….

    nuwun
    ——
    :mrgreen: monggo….mas!

  20. Hanna Says:

    Salam kenal ya, makasih dah mampir di bb&bb blog.Saya link blognya ya, maksih…

  21. undercover Says:

    Dah kadung mampir tapi belum kenalan. Salam kenal ya mas… sekalian minta ijin link blognya. Terima kasih.
    ——
    salam kenal juga, makasih

  22. sayur Says:

    berkelebat menjelang buka puasa.. *clingak-clinguk cari cemilan*
    suwun wis mampir Kang..
    ——
    sami-sami 😆

  23. Totoks Says:

    blognya inspiratif lho mas… salam kenal.. ntar saya sering main kesini boleh kan 😀
    ——
    Boleh… Makasih

  24. xwoman Says:

    woh… salah besar ini… pernah beberapa kali ngomen di blog ini tapi belum pernah berkenalan dengan tuan rumah :mrgreen:

    permisi kang…
    ——
    mangga… 😆

  25. sikendi Says:

    salam kenal kang tutur….
    numpang ngesian cai ah…..
    ——
    kalo ada yg kotor disaring dulu ya…! jangan langsung diminum 😉

  26. xwoman Says:

    Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

    Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

    Mohon maaf lahir dan bathin yaaa… 🙂

  27. morishige Says:

    salam kenal, kang,,,
    🙂
    ——
    sami2


  28. Kang, sampean mesti lebih banyak mengungkap siapa diri sampean disini. Kayaknya, sampen masih menyimpan misteri…halah…..
    ——
    DISINI HAMPIR JELAS

  29. eMina Says:

    assalamualaikum kang
    lam kenal
    urang sunda yeuh,abi oge sami 8)
    —–
    ‘alaikum salam, abdi teh uRang Payakumbuh


  30. Salam Kenal
    blognya keren
    kunjungi blog saya jg yak
    ——
    blog anda pasti lebih keren !!!

  31. Faradina Says:

    Sebentar ya kang. Aku baca2 dulu. Kalo sudah selesai, baru aku komentar lagi.
    ——
    Iya deh 😆

  32. restlessangel Says:

    salam kenal, maturnuwun udah mampir. pdhl sebelmnya udah bbrp kali main kesini, tp diam2 aje, hehehe

    lah, dilamar?? gosip dr mana pulak ???
    andeng2 ??? kok tau???? 😕

  33. takochan Says:

    Aduhh.. saya belum isi ini, salam kenal kang 😳

  34. Yoyo Says:

    meskipun terlambat, tidak apa-apa….. salam kenal Kang 🙂

  35. INW Says:

    Hallo apa khabar? Sekarang koq jarang ketemu di kampus STIETN? Apa sdh mangkal ditempat lain?

  36. zaldy munir Says:

    Assalamu’alaikum…
    Salam kenal aja ari Garut.

  37. rania Says:

    Salam kenal mas Hikozaemon Matsumura.. numpang link yah ..

  38. meidiana Says:

    Halo boleh minta contact emailnya?


  39. Assalamualaikum..salam kenal, sebenarnya saya sudah lama mengintip blog akang ini untuk sekedar membaca coretan-coretan yang akang posting, karena dari coretan-coretan akang tsb banyak yang dapat dijadikan pelajaran yang baik tentang hidup atau media sharing ide bagi para pembacanya.
    Pokonya mantap blognya..
    Terus menulis kang, Bravo..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: